888 Tertarik dengan Kepemilikan Non-AS William Hill • Minggu Ini dalam Perjudian

Cashback khusus Pengeluaran SGP 2020 – 2021. Undian terbaik yang lain-lain tersedia dipandang dengan terencana melewati iklan yg kami tempatkan pada website itu, dan juga dapat dichat terhadap petugas LiveChat support kami yg siaga 24 jam Online untuk mengservis seluruh maksud antara pengunjung. Yuk segera daftar, serta ambil bonus Toto serta Live Casino On-line tergede yang terdapat di tempat kami.

Belum lama berselang, kepemilikan William Hill di Amerika dibeli oleh Caesars Entertainment. Kesepakatan itu meninggalkan aset non-AS perusahaan di udara, tapi mungkin tidak lebih lama lagi.

888 telah mengkonfirmasi bahwa mereka sedang dalam diskusi “lanjutan” dengan Caesars tentang pembelian apa yang tersisa dari properti William Hill yang tidak ada di AS. Namun, mereka menghadapi persaingan dari Apollo Global Management dan CVC Capital Partners.

Caesars menyatakan pada bulan Mei tahun ini bahwa akan menjual aset non-AS perusahaan selama musim panas dan berharap untuk menemukan pembeli dalam waktu satu tahun. CEO mereka, Tom Reeg, juga menyatakan bahwa perusahaan telah “…tidak memiliki jeda sesaat dalam hal menjual bisnis non-AS.”

Seorang perwakilan dari Caesars juga mengatakan bahwa meskipun ada pembicaraan, tidak ada jaminan bahwa penjualan akan terjadi.