Legenda Poker Layne Flack Meninggal • Minggu Ini di Perjudian

Game terbaru Result SGP 2020 – 2021. Bonus mingguan yang lain-lain tampil diamati dengan terprogram melewati pemberitahuan yg kita letakkan di laman itu, dan juga bisa dichat terhadap teknisi LiveChat support kami yg siaga 24 jam Online untuk mengservis segala kebutuhan antara visitor. Mari secepatnya sign-up, & kenakan hadiah Toto dan Live Casino Online terhebat yang terdapat di website kita.

Dengan keterkejutan dan kesedihan yang luar biasa, dunia poker mengetahui kematian Layne Flack. Pria yang dikenal sebagai “Back to Back Flack” itu ditemukan di rumahnya pada hari Senin setelah pingsan dalam tidurnya pada usia 52 tahun.

Tanggapan dari sesama pemain poker pro cepat, dengan Mike Matusow mengatakan dia merasa “patah hati” setelah mendengar berita itu, dan Phil Hellmuth menyebutnya legendaris. Daniel Negreanu mengatakan melalui Twitter bahwa dia dan Layne “kembali”, dan “Mengenal Layne, saya membayangkan dia ingin kita semua merayakan hidupnya dan berbagi tawa tentang masa lalu yang indah”.

Flack pertama kali menjadi terkenal di akhir 90-an dan menjadi tokoh terkenal di masa kejayaan boom poker online segera setelahnya. Lahir dan dibesarkan di South Dakota, Flack mencari nafkah di kamar kartu kecil di Montana sebelum pergi ke Vegas untuk mencari ketenaran sebagai seorang profesional.

Dia mendapatkan julukan “Back to Back Flack” ketika dia memenangkan dua gelang WSOP di acara berturut-turut pada tahun 2002 dan 2003. Dia mendapatkan lebih dari $ 5 juta dalam kemenangan turnamen selama karirnya. Kematian Layne Flack adalah satu lagi pengingat mengerikan tentang kerapuhan dan sifat hidup yang cepat berlalu. Anda dapat membaca lebih lanjut di Card Player.