Selamat Tahun Baru! Pasar Perjudian Akan Mencapai $125 Miliar pada tahun 2025!

Jackpot terbaru Result SGP 2020 – 2021. Info oke punya lain-lain tampak dilihat dengan terencana lewat status yang kita letakkan pada laman itu, dan juga siap ditanyakan terhadap operator LiveChat pendukung kami yang menjaga 24 jam Online buat melayani segala maksud antara pemain. Lanjut cepetan sign-up, serta menangkan prize Lotto & Kasino On the internet tergede yg ada di situs kita.

Pertumbuhan pangsa pasar perjudian oleh segmen game kasual akan signifikan selama beberapa tahun ke depan. Pasar untuk game kasual tumbuh dengan meningkatnya adopsi game seluler. Kebanyakan gamer kasual lebih memilih perangkat seluler daripada PC dan konsol karena akses mudah ke gim. Menurut “Laporan Pasar Game – Prakiraan dan Analisis 2021-2025” dari Technavio, pasar telah menyaksikan tingkat pertumbuhan tahun-ke-tahun sebesar 10,41% pada CAGR yang dipercepat sebesar 12%.

Laporan ini disegmentasikan berdasarkan jenis (game kasual dan game profesional), perangkat (game seluler, game konsol, dan game PC), platform (online dan offline), dan geografi (APAC, Amerika Utara, Eropa, MEA, dan Amerika Selatan). Pasar perjudian online global terfragmentasi dan vendor menerapkan berbagai strategi pertumbuhan organik dan anorganik untuk bersaing di pasar.

Persaingan yang berkembang di pasar memaksa vendor untuk mengadopsi berbagai strategi pertumbuhan seperti kegiatan promosi dan pengeluaran untuk iklan untuk meningkatkan visibilitas produk mereka. Beberapa vendor juga mengadopsi strategi pertumbuhan anorganik seperti M&A untuk tetap kompetitif di pasar.

Misalnya, Pada April 2020, CyberAgent Inc. mengumumkan bahwa Kozo Takaoka, mantan Direktur Perwakilan, Presiden, dan CEO Nestlé Japan Ltd., diangkat menjadi penasihat perusahaan perusahaan pada 1 April 2020. Demikian pula, pada Januari 2021, Microsoft Corp. mengumumkan peluncuran fasilitas Pusat Pengembangan India (IDC) barunya di NCR yang akan berfungsi sebagai pusat utama untuk mendorong rekayasa dan inovasi mutakhir.

APAC akan memberikan peluang pertumbuhan maksimum di pasar perjudian selama periode perkiraan. Menurut laporan penelitian kami, kawasan ini akan berkontribusi 56% dari pertumbuhan pasar global dan diperkirakan akan mendominasi pasar hingga tahun 2025.

Cina, Jepang, dan Korea Selatan (Republik Korea) adalah pasar utama untuk game di APAC. Pertumbuhan pasar di APAC akan lebih cepat daripada pertumbuhan pasar di wilayah lain. Meningkatnya penetrasi e-sports di negara berkembang, seperti Taiwan, Malaysia, dan Singapura akan memfasilitasi pertumbuhan pasar perjudian di APAC selama periode perkiraan.

Author: Sean Rogers